Sabtu, 05 Agustus 2017

Bisnis Usaha Minyak Goreng Curah Pekanbaru Riau

Bisnis Usaha Minyak Goreng Curah Pekanbaru Riau - Salah satu jenis kebutuhan sehari manusia yang dapat kita jual di warung sembako milik kita ialah minyak goreng. kenapa ? minyak goreng merupakan suatu bahan yang tingkat kebutuhan paling dibutuhkan bagi setiap rumah tangga, karena dilihat dari fungsinya yang memang hampir setiap olahan masakan hampir menggunakan yang namanya minyak goreng
Dari pembicaraan singkat kita ini, kita sudah menemukan solusi bahwa dengan kita menjual aneka macam minyak goreng di warung sembako yang kita olah maka peluang kita memperoleh pundi-pundi untung akan menjadi besar.
Namun tidak sembarang langkah dalam kita menjual minyak goreng didalam warung sembako yang kita olah, kita harus tahu dulu dimana kita bisa mendapatkan “minyak goreng dengan harga agen”. Dengan kita mendapatkan minyak goreng grosir atau harga agen kita bisa menjualnya kepada konsumen kita dengan harga yang tidak terlalu mahal.
Perlu diketahui di dalam menjual minyak goreng dari berbagai brand, kita tidak bisa menjualnya kepada pelanggan dengan harga tinggi. setidaknya dari harga modal kita harus bisa mengambil keuntungan sekita beberapa persen saja, jadi kita disini yang kita mainkan adalah tingkat putaran dari penjualannya.
Pada langkah awal agar kita dapat menjual minyak goreng di warung sembako milik kita ialah kita harus tahu dulu mengenai nama-nama minyak goreng yang beredar dipasaran.  Sumber : news.ralali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar