Senin, 25 September 2017

bisnis angkringan pekanbaru

bisnis angkringan pekanbaru -  Mengapa angkringan disebut usaha yang menguntungkan dan menjanjikan? Karena usaha warung angkringan termasuk peluang usaha bagi pemula dengan modal kecil tapi potensi keuntungan yang sangat besar. Hal ini tak terlepas dari keuntungan bersih usaha kuliner biasanya seratus persen dari modal usaha yang telah dikeluarkan. Selain itu, bisnis dalam bidang kuliner memiliki masa depan cerah karena makanan dan minuman merupakan kebutuhan utama manusia yang tidak bisa diabaikan. Selama manusia ada di muka bumi pasti ia membutuhkan minuman dan makanan. Itulah yang membuat usaha angkringan tak pernah sepi oleh para pembeli.

Pendek kata, apabila sekarang anda memiliki modal uang sangat terbatas dan ingin memulai sebuah usaha yang menjanjikan dan menguntungkan maka langkah bijak bisa memulai usaha angkringan modern. Apalagi sekarang ini usaha angkringan sedang digandrungi masyarakat tanah air. Di tempat ini disajikan berbagai menu makanan angkringan sederhana dari nasi kucing hingga makanan ringan dengan harga yang sangat terjangkau serta suasana yang nyaman berbeda sekali dari rumah makan lainnya. Menyantap menu makanan bersama teman-teman di warung nasi angkringan membuat hubungan semakin akrab bagaikan di rumah milik sendiri. Hal ini membuat pengunjung sangat betah untuk berlama-lama di warung angkringan.

Modal usaha memulai warung angkringan dengan menu bervariasi seperti nasi kucing, tempe goreng, es jeruk, nasi tempe, tahu goreng dll tidak memerlukan modal besar. Dengan modal kecil pun seseorang bisa mengambil peluang usaha angkringan. Pemilihan lokasi usaha angkringan walau tak terlalu luas diharuskan bersih, dan suasana tenang. Penulis pernah melihat sebuah usaha warung angkringan yang laris manis diserbu para pelanggan. Tempat usaha angkringan bukan berada di pusat keramaian umum. Tapi berada di pinggiran sawah di desa dan ternyata laku keras dipadati para konsumen. Sambil duduk dengan tenang melihat hamparan sawah menikmati hidangan masakan yang nikmat dan lezat.

Lokasi usaha warung angkringan bisa saja sangat sederhana, tidak memerlukan lokasi yang luas sekali dan modal besar. Dengan lokasi yang lahan terbatas dan berada di luar ruangan sudah cukup untuk memulai usaha angkringan bagi pemula dengan menggunakan tenda. Ditambah meja untuk menghidangkan makanan beserta kursi sederhana dari bahan kayu sudah cukup memadai. Atau bisa juga apabila memungkinkan memakai sistem warung lesehan beralaskan tikar untuk tempat duduk. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

Rincian Modal Usaha Angkringan Bagi Pemula
Modal usaha warung angkringan yang perlu disiapkan berikutnya adalah menu makanan. Adapun menu makanan yang disajikan sangat sederhana seperti aneka gorengan, bacem tahu, ceker ayam, bacem tempe, ikan asin, telor puyuh, sate dan lain-lain dengan harga sangat murah sekitar Rp 500 sampai Rp 1000. Untuk menu minuman bisa berupa air jeruk, es teh manis, kopi, wedang, dan minuman lainnya. Dari menu makanan dan minuman yang disediakan tampak jelas kalau usaha angkringan nasi kucing tidak memerlukan modal uang yang lumayan besar. Sumber : investasiuntung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar