Jumat, 22 September 2017

Bisnis Usaha Aksesoris Wanita Bercita Rasa korea Pekanbaru Riau

Bisnis Usaha Aksesoris Wanita Bercita Rasa korea Pekanbaru Riau - belakangan ini banyak sekali para pemuda/i indonesia yang demam film dan artis korea dan ternyata memberikan angin sepoi2 bagi para pelaku bisnis aksesories wanita. pernak pernik bercita rasa korea seperti bando, bros, bandana, cincin, kalung, dll laris manis diserbu konsumen setiap harinya.

banyaknya pilihan warna yang begitu mempesona dan cantik dipandang mata menjadikan segala macam aksesories wanita dari negeri ginseng ini begitu digemari kaum hawa di negara kita. sehingga tidak perlu diherankan lagi belakangan ini banyak pelaku bisnis aksesories wanita yang mulai memanfaatkan moment untuk mendapatkan pundi pundi rupiah yang keuntungan yang besar setiap bulannya.

Untung Besar Dari Bisnis Aksesoris Wanita

Salah satunya contohnya saja seperti Denbas Shop yang berlokasi di Banyuwangi, Jawa Timur. Terinspirasi dari trend mode di Korea, pemilik Denbas Shop tertarik menjalankan bisnis aksesoris bercita rasa Korea sejak dua tahun yang lalu. Pernak-perniknya yang dikombinasikan dengan pita, renda, tali, hiasan bulu, dan kancing warna-warni, menjadikan aksesoris wanita ala Korea tersebut relatif cantik dan fresh baik dari segi warna maupun bentuk. Keunikanlah yang kemudian menjadikan produk aksesoris wanita ini banyak dicintai kalangan remaja. Biasanya penggemar aksesoris wanita ala Korea berumur sekitar 15-20 tahun.

Meski modelnya terinspirasi dari aksesoris di luar negeri, namun di pasaran bebas produk aksesoris wanita ala Korea dibandrol dengan kisaran harga yang sangat relatif dan terjangkau terjangkau. Yaitu sekitar Rp 15.000,00 - Rp 50.000,00 tergantung besar kecilnya ukuran dan tingkat kerumitan dalam memproduksinya. Untuk setiap produk yang dipasarkan, sedikitnya Denbas Shop bisa mengantongi laba sekitar Rp 10.000,00 - Rp 15.000,00 per item dengan omzet penjualan per bulan sekitar Rp 4 juta hingga Rp 6 juta.

Dan hingga saat ini, pemilik Denbas Shop telah memasarkan produk aksesorisnya sampai ke daerah daerah Malang, Surabaya, Jakarta, bahkan hingga Pulau Kalimantan. Ia masih sangat yakin bila bisnis aksesoris wanita ini bakal terus bersinar selama kaum hawa masih doyan belanja dan fokus memperhatikan penampilan mereka.

sumber : bisnisukm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar