Senin, 16 Oktober 2017

Gebyar UKM Indonesia Kembali Hadir di Pekanbaru & 17 Kota Utama Indonesia

Gebyar UKM Indonesia Kembali Hadir di Pekanbaru & 17 Kota Utama Indonesia - MarkPlus, Inc, bersama Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia serta International Council for Small Business (ICSB) Indonesia kini kembali menyelenggarakan acara Gebyar UKM Indonesia 2017.
Tahun 2017 ini mengusung tema "Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0".
Acara ini kembali diselenggarakan di 18 kota di Indonesia termasuk kota pekanbaru, namun dengan daerah yang berbeda. Gebyar UKM Indonesia 2017 kali ini diselenggarakan di Palembang, Palu, Banjarmasin, Solo, Batam, Semarang, Malang, Jakarta, Pekanbaru, Manado, Lampung, Medan, Bandung, Jogja, Balikpapan, Makassar, Surabaya, dan Denpasar. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan UKM Indonesia dapat tampil percaya diri dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ditingkat nasional maupun global. Acara Gebyar UKM Indonesia 2017 ini menjadi momentum bagi MarkPlus, Inc. untuk meluncurkan buku “Peta Jalan UKM 4.0” yang merupakan panduan bagi para UKM untuk dapat naik kelas dan menjadi lebih besar.
Buku ini juga merupakan lanjutan dari buku 9 Jurus Pemasaran UKM WOW yang diluncurkan pada Gebyar UKM tahun lalu. Buku “Peta Jalan UKM 4.0” ini memberikan 10 jalan bagi para UKM agar lebih profesional, produktif, kreatif, dan Entrepreneurial.
Tema “Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0” sendiri diperuntukan bagi para UKM agar nasionalisme dan kecintaan terhadap produk dalam negeri semakin meningkat. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan nilai-nilai marketing 4.0 agar para UKM lebih go digital dan terus produktif dan berkembang.


Gebyar UKM 2017 di kota Pekanbaru diselenggarakan pada :
KAMIS, 26 OKTOBER 2017
09.00 – 17.00 WIB
GRAND TJOKRO HOTEL
Jl. Jend Sudirman Air Molek no. 51
Pekanbaru.


Gebyar UKM Indonesia Kembali Hadir di Pekanbaru & 17 Kota Utama Indonesia


Kegiatan Gebyar UKM 2017 kota Pekanbaru meliputi 3 agenda utama yaitu: seminar, kurasi, serta penghargaan ICSB Presidential Award 2017.
ICSB Presidential Award merupakan penghargaan bagi para akademisi, pemerintah daerah selaku pembuat kebijakan, dan pelaku bisnis yang memberikan kontribusi berarti pada majunya UKM di wilayahnya.
Gebyar UKM Indonesia 2017 juga menjadi ajang bagi para pelaku UKM untuk unjuk gigi kualitas produknya melalui stan-stan pameran yang disediakan oleh panitia. Gebyar UKM 2017 ini menjadi lebih bergengsi dengan bergabungnya Facebook Indonesia yang juga memberikan pembekalan kepada para UKM mengenai bagaimana menggunakan media sosial yang tepat agar bisa membuat bisnis semakin berkembang.


Untuk informasi lanjut hubungi:
Christian Marides Marpaung
Corporate Secretary MarkPlus, Inc.
E: christian.marpaung@markplusinc.com
www.gebyarukm.com (*)


Sumber : jateng.tribunnews.com, gebyarukm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar