Minggu, 15 Oktober 2017

jual hp pekanbaru

jual hp pekanbaru - anda ingin menjual hp bekas pemakaian pribadi dengan harga tinggi dan cepat laku mungkin harus mengikuti beberapa tips cara jual hp bekas harga tinggi cepat laku baik itu jual di konter maupun di jual langsung secara online.

tentu banyak dari kita ingin menjual hp bekas karena alasan sudah ingin ganti hp baru maupun alasan lain.siapa pun orangnya pasti ingin jual hp bekas harga tinggi Plus cepat laku kan??? tidak peduli apakah anda jual di konter maupun jual sendiri via internet,seperti kita ketahui saat ini banyak situs menyedia iklan jual barang bekas .

hal pertama wajib anda ketahui perbedaan harga antara jual hp bekas di konter dengan jual hp bekas sendiri via internet maupun via offline seperti ke teman dll ,memiliki perbedaan sangat jauh. jika di tanya kenapa jual hp bekas di konter jauh lebih murah di banding kita jual sendiri di internet adalah karena perbedaan KEBUTUHAN .

jual hp bekas di konter memang sangat cepat,tapi harga jual biasa di tawar paling rendah oleh pemilik toko/konter,hal ini terjadi karena pihak konter kan tidak membeli hp tersebut untuk di gunakan,melainkan di jual kembali,jadi wajar mereka menekan harga termurah.

dan ketika pihak konter jual kembali hp bekas tersebut ,harga yang di bandrol sangat mahal TAPI BISA LAKU TERJUAL DENGAN CEPAT,karena satu alasan (KEPERCAYAAN) yaitu penjual memiliki toko secara otomatis calon pembeli hp bekas tersebut lebih yakin membeli hp bekas di sana ,di banding beli langsung ke orang yang tidak memiliki alamat jelas dll.

jual hp bekas di secara langsung juga bisa sangat cepat laku atau terjual apabila kita promo di berbagai situs iklan gratis di internet,salah satu pasang iklan di situs iklan gratis olx . meski kita harus menunggu beberapa jam atau beberapa hari baru hp bekas tersebut terjual.tapi kita memiliki keuntungan dari sisi harga.

 

Kelengkapan unit hp bekas

salah satu hal paling penting agar bisa jual hp bekas harga tinggi adalah kelengkapan unit hp bekas yang ingin kita jual. Banyak orang tidak mengerti akan hal ini,mereka menjual cuma unit hp batangan saja,tidak heran harga jual hp bekas mereka di banting sangat murah di konter ,jika jual online hp bekas batangan biasa susah laku dan harga cendrung tidak bisa tinggi.

Kelengkapan unit hp bekas jual harga tinggi dan cepat laku
Kelengkapan unit hp bekas jual harga tinggi dan cepat laku
alasan utama harga jual hp bekas batangan murah karena kelengkapan (curiga) ,baik itu orang konter maupun pembeli pribadi ragu membeli smartphone anda jual.karena alasan bisa jadi itu hp hasil maling ,hp recondisi singapore , hp rakitan batam, dll.

oleh karena itu sebelum ingin jual hp bekas harga tinggi dan cepat laku pastikan kelengkapan unit hp bekas tersebut ,lengkap dalam arti :

Ada box / kotak – bukan box/kotak asal, imei di kotak/box hp harus sama imei yang ada pada hp bekas tersebut
Faktur pembelian dan kartu garansi – apabila anda menjual hp bekas baik itu masih bergaransi ( masa belaku garansi ) harus di lengkapi dengan faktur pembelian/bukti pembelian dan kartu garansi . karena ini berguna baik itu pada calon pembeli jika ada kerusakan bisa klaim garansi.
Charger – charger original menjadi salah satu nilai plus sebuah hp bekas bisa di jual harga tinggi,oleh karena itu pastikan selain di lengkapi kotak tersedia juga charger original .dan akan lebih baik ada kelengkapan lain seperti hf dll
SEGEL Garansi pada unit hp bekas

segel garansi pada unit hp bekas yang di maksud adalah pada segel fisik hp.setiap hp bergaransi memiliki segel pada dua bagian yaitu segel garansi pada baut dan segel garansi pada mesin yang terhubung dengan tulang atau casing original hp tersebut.

ketika sebuah hp bekas sudah pernah kena service atau pernah di bongkar bisa di lihat jelas pada sisi segel rusak.yang saya maksud di bongkar oleh bukan pihak service center.sedangkan kalau di service di service center akan ada penggantian segel baru dari pihak service center.

ketika segel garansi rusak di hp bekas ,ini berarti hp tersebut sudah pernah rusak sehingga di repair dan di bongkar.apakah itu service ganti kamera . ic emmc dll,harga jual hp bekas service tentu jauh lebih murah di banding dengan hp bekas yang belum pernah di service atau belum pernah di bongkar.

Kondisi fisik hp bekas

kondisi fisik dalam arti body tidak ada pecah,lcd +layar sentuh,semua tombol berfungsi normal,kamera masih berfungsi dengan baik,speaker /buzzer,mic ,deteksi sim dll .jika semua berfungsi dan normal dan tidak ada yang bekas jatuh berarti harga hp bekas anda akan bisa di jual dengan harga tinggi .kalau hanya goresan kecil karena efek pemakaian adalah hal yang wajar.

diatas merupakan 3 faktor penting yang kita perhatikan sebelum menjual hp bekas dengan harga tinggi ,ketika ketiga hal diatas sudah memenuhi kriteria hp yang ingin anda jual. Sumber : riaume.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar