Kamis, 26 Oktober 2017

Memulai Usaha Es Tebu Pekanbaru

Memulai Usaha Es Tebu Pekanbaru - Minuman yang segar dan dingin sangat disukai karena mampu menyegarkan tubuh dari rasa dahaga. Aneka jenis minuman segar pun telah banyak beredar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Minuman dingin nan segar memang mampu membuat jalannya aktivitas menjadi lebih semangat. Salah satu minuman dingin yang sudah populer dan disukai banyak kalangan yaitu es tebu. Es tebu dihasilkan dari sari tebu sehingga rasa manisnya alami. Es tebu minuman segar yang menyehatkan tubuh sehingga banyak anak – anak yang menyukai es tebu sebagai minuman pelega dahaga. Es tebu ini sangat mudah ditemukan di pinggiran jalan karena memang sudah banyak yang menjalankan bisnis es tebu. Minuman menyegarkan ini memang menguntungkan terlebih lagi peluang bisnis es tebu masih terbuka lebar bagi siapa pun yang ingin menjalankannya. Bisnis es tebu ini memang mendatangkan keuntungan terutama bila Anda di Indonesia yang memiliki iklim cukup panas. Sehingga sangat sesuai bila menjalankan bisnis yang satu ini ditengah musim panas. Apabila Anda tertarik menjalankan bisnis es tebu maka silahkan simak infonya dibawah ini :

Info Produk Es Tebu

Es tebu menjadi minuman segar yang sangat karena dibuat dari bahan tebu alami. Dalam proses pembuatannya tidaklah sulit karena bahan yang dibutuhkan hanyalah tebu berkualitas. Bahan tebu ini bisa diperoleh di perkebunan tebu, Anda bisa berkerjasama dengan petani tebu untuk mendapatkan tebu berkualitas. Bisnis es tebu ini menjadi bisnis yang memiliki prospek dan keuntungan tinggi. Dalam menjalankannya tidak membutuhkan modal yang besar namun bisa balik modal secara cepat. Peminat es tebu yang banyak juga menjadi salah satu keuntungan bila menjalankan bisnis ini.

Harga Es Tebu

Es tebu dijual dengan harga terjangkau membuat semua kalangan bisa menikmatinya. Rata – rata harga es tebu dipasaran ialah Rp. 5.000 / gelas. Harga yang terjangkau untuk menikmati manisnya es tebu yang menyegarkan.

Konsumen Es Tebu

Minuman menyegarkan ini disukai banyak orang karena rasanya yang manis alami selain itu mampu menyehatkan tubuh siapa. Mulai dari anak – anak sampai orang tua bisa mengkonsumsi minuman alami yang menyegarkan ini. Mendapatkan konsumen pada bisnis es tebu ini sangat mudah sebab semua kalangan bisa menjadi konsumen, sehingga untuk menawarkannya bisa dilakukan tanpa kendala.

Pemasaran Es Tebu

Proses pemasaran bisnis minuman es tebu segar ini sama halnya dengan bisnis es tebu pada umumnya. Cara membuatnya sangat mudah dan simple, Anda bisa menjalankannya dengan membuat spanduk unik. Pemasaran ini sangat mudah sebab tidak membutuhkan banyak cara dalam promosi asalkan menjualnya pada waktu dan cuaca yang tepat. Bisnis es tebu ini akan lebih menarik jika dipasarkan dengan menggunakan gelas cup, selain itu usahakan tempat bisnis dibuat secara rapi agar para konsumen yang membeli bisa menikmati es tebu dengan nyaman.

Lokasi Bisnis Es Tebu

Agar bisnis es tebu dapat berjalan dengan lancar maka memilih lokasi strategis menjadi hal penting. Pada lokasi yang strategis tentu akan sangat mudah mendapatkan konsumen. Oleh karena itu cobalah untuk menjalankan bisnis dengan mencari lokasi yang tepat seperti di pinggiran jalan raya, di dekat sekolahan, dekat kampus, dekat dengan perumahan warga, di pusat perbelanjaan dan sebagainya. Silahkan mencari tempat yang nyaman dan bersih untuk menunjang kenyamanan saat membuatkan es tebu para konsumen.

Peralatan Bisnis Es Tebu

Saat membuka bisnis es tebu peralatan yang dibutuhkan tidak terlalu banyak. Peralatan yang dibutuhkan ini seperti mesin giling tebu, pisau, mesin cup sealer, gerobak atau etalase, ember dan sebagainya. Sediakan juga meja dan kursi untuk tempat duduk para konsumen saat menikmati es tebu. Peluang usaha es tebu ini memang menarik untuk dijalankan dengan peralatan dan bahan sederhana untuk menjalankan usaha. ( pengusahasukses.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar