Selasa, 24 Oktober 2017

Peluang Usaha dan Analisis Modal Isi Ulang Parfum Refil Pekanbaru

Peluang Usaha dan Analisis Modal Isi Ulang Parfum Refil Pekanbaru, Usaha Parfum Refill – Parfum merupakan kebutuhan bagi sebagian orang, apalagi pemuda pemudi. Pemakaian parfum sudah menjadi gaya hidup masyarakat indonesia. Kebutuhan akan parfum akan semakin meningkat seiring dengan semakin majunya perekonomian masyarakat indonesia.


Nah, ini merupakan peluang bisnis yang menggiurkan untuk dijalankan. Kenapa kami harus toko parfum refill? Kami mempunyai beberapa alasan untuk memberikan peluang usaha parfum refill ini untuk anda.Diantaranya adalah parfum refill ini sudah dikenal masyarakat banyak akan kualitasnya, proses pemasaran yang mudah dan modal digunakan tidak terlalu besar.



Analisa Modal Usaha Parfum Refill & Prospeknya


Pengunaan parfum sudah lama digunakan oleh masyarakat dan sudah menjadi ciri khas bagi seseorang. Dengan demikian usaha parfum ini mempunyai prospek yang sangat bagus dan usaha yang sangat menggiurkan. Bayangkan pada saat ini rata-rata masyarakat kita sudah beralih mengunakan parfum refill atau parfum isi ulang karena banyak kemudahan yang didapatnya.


Seperti leluasa memilih bibit parfum, jenis botol yang disukainya, sampai bisa mengisi ulang parfum dengan botol yang lama dan harga yang ditawarkanpun terjangkau. Sangat banyak sekali orang yang sukses dalam menjalankan usaha parfum refill atau isi ulang ini.



Perkiaraan Biaya Usaha Parfum Refill


Setiap memulai usaha pasti membutuhkan modal, sama seperti usaha parfum refill. Namun modal yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha ini tidak terlalu besar, dan berikut ini perkiraan modal bisnis parfum refill atau isi ulang :


Modal Awal:


































Sewa TempatRp.5.000.000,- Bisa lebih
Deposit Menjadi AgenRp.10.000.000,-
EtalaseRp.1.000.000,-
MejaRp.350.000,-
KursiRp.150.000,-
KalkulatorRp.75.000,-
JumlahRp.16.575.000,-

Perlengkapan:






















100 Bibit ParfumRp. 3.000.000,-
Botol Parfum KosongRp. 300.000,-
AlkoholRp.100.000,-
JumlahRp.3.400.000,-

Biaya Pengeluaran Perbulan:






















Gaji untuk 2 KaryawanRp.2.000.000,-
PerlengkapanRp.1.000.000,-
Lain-LainRp.100.000,-
JumlahRp.2.139.041,-

Tips-Tips Menjalankan Bisnis Parfum Refill



  1. Agar usaha yang anda jalani berjalan dengan baik dan semakin maju, maka ada baiknya anda memperhatikan tips-tips dalam menjalankan bisnis parfum resfil atau isi ulang berikut ini:

  2. Kualitas Bibit Parfum. Carilah bibit parfum yang bertul-betul berkualitas, karena dengan menyediakan bibit parfum yang berkualitas maka usaha anda akan maju dan disukai konsumen. Selain kualitas yang baik, sebaiknya Pilihlah distributor parfum terpercaya sehingga dapat mendongkrak pula popularitas outlet Anda. Dan jangan lupa lengkapi koleksi bibit parfum Anda dengan mengoleksi parfum terbaru.

  3. Sediakan Botol-Botol yang Unik. Sebaiknya sediakan botol-botol yang unik dan menarik, agar pembeli tertarik dengan model botol yang tersedia dan ini merupakan nilai plus bagi usaha anda. Jika anda bisa menyediakan botol yang unik dan menarik maka kemungkinan besar konsumen akan tertarik untuk berkunjung ketempat anda.

  4. Berilah Pelayanan yang Baik. Dalam menjalankan usaha, apapun usahanya. Pelayanan merupakan hal paling utama dalam berbisnis, karena dengan layanan yang bagus konsumen akan betah dan akan sering berkunjung ketempat anda.

  5. Carilah Tempat yang Strategis. Sebaiknya carilah tempat usaha yang strategis, yang mudah ditemui banyak orang. Dengan itu usaha anda akan cepat dikenali karena tempat yang strategis.

  6. Berikan Diskon. Selain pelayanan yang baik, anda harus bisa memberikan harga diskon. Misalnya: Pembelian minimum 50 ml dapat gratis 2 ml, atau harga diskon pada hari raya. Selain diskon mungkin anda bisa membuat sebuah paket parfum untuk kado pernikahan, kado ulang tahun, dll.


(Sumber : http://wirabisnis.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar