Kamis, 19 Oktober 2017

Tips Memulai Usaha Penjualan Es Kristal Pekanbaru

Peluang bisnis es batu Pekanbaru dapat dikatakan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan Usaha produksi es batu memang terbilang sangat sepele namun keuntungan yang didapatkan dari bisnis ini terbilang sangat besar dan sangat menjanjikan. Usaha es batu dapat dibilang menjadi peruntungan yang belum banyak dilirik orang. Sehingga jika Anda menjalankan usaha es batu maka bisa menambah penghasilan Anda. Bagi Anda yang belum memiliki bisnis menjanjikan, ada baiknya jika Anda menerjuni usaha es batu ini. Untuk terjun dalam bisnis es batu memang dapat dikatakan sangat mudah dan gampang. Modal yang dibutuhkan memang tidak besar dan jalannya usaha sangat mudah. Menentukan pangsa pasar usaha es batu juga dapat dikatakan sangat mudah dan gampang. Tertarik bukan untuk mengetahui lebih dalam dengan bisnis es batu ini! Daripada Anda penasaran mengetahui lebih dalam dengan bisnis es batu! Mari kita simak langsung untuk usaha es batu selengkanya di bawah ini :

Berkenalan dengan bisnis es batu

Bagaimanakah potensi dalam menjalankaan bisnis es batu? Bisnis es batu ini menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan. Dimana potensi usaha ini memang dapat dibilang sangat cemerlang dan juga menguntungkan. Dalam menjalankan usaha es batu ini memang biasa dibilang gampang-gampang susah. Yangmana usaha es batu ini menjadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan. Banyaknya kebutuhan bisnis yang dijalankan oleh pengusaha minuman memang membuktikan jika bisnis ini sangat menguntungkan. Usaha es batu menjadi salah satu bisnis yang tak lekang oleh waktu. Dimana sejak dahulu hingga sekarang es batu masih saja dibutuhkan.

Memulai bisnis es batu

Untuk mengawali bisnis es batu memang bisa dibilang tidak sulit. Bagi Anda yang memiliki ketertarikan menjalankan bisnis es batu Anda bisa memulainya secara mudah. Untuk memulai bisnis es batu dapat dibilang gampang dimana menerjuni bisnis es batu tak butuh keahlian. Proses pembuatannya yang hanya mengandalkan mesin es batu sehingga tak butuh keahlian yang khusus. Untuk mengawali bisnis es batu Andapun bisa menggunakan modal mulai dari 5 hingga 15  jutaan saja. Dengan modal tersebut Anda bisa langsung memiliki mesin es batu sebagai mesin andalan yang dibutuhkan.

Prospek usaha es batu

Berbicara mengenai prospek es batu memang bisnis es batu ini dalam kedepannya sangat cerah serta jangan menjanjikan. Yangmana bisnis tak pernah habis termakan jaman sehingga memiliki prospek gemilang. Makanan yang terus popular ini tentunya akan menjadi ladang bisnis menguntungkan bila Anda jeli memanfaatkannya. Dimana usaha es batu menjadi salah satu bisnis menjanjikan. Untuk memaksimalkan bisnis es batu memang bisa Anda jalankan dengan menerjuni usahanya. Bergelut dalam bisnis es batu memang bisa dibilang gampang susah. Namun bisnis minuman ini cukup menjadi daya tarik bagi para kosumen khususnya bagi kalangan pebisnis minuman.

Bahan baku es batu

Di dalam menjalankan usaha es batu ini memang membutuhkan bahan baku di dalam kebutuhan produksinya. Dimana usaha es batu ini membutuhkan bahan baku utama yakni air. Ketersediaan air memang jumlahnya sangat melimpah sehingga bahan baku yanag digunakan dalam membuat es batu ini terbilang sangat murah. Selain bahan tersebut memang membutuhkan pula pengemas es batu baik menggunakaan plastik ataupun wadah.

Harga jual es batu

Untuk harga jual es batu sendiri bisa menyesuaikan harga yang ada di pasaran. Es batu dengan kondisi terjaga kehigienisannya ini bisa dipasarkana mulai dari sebungkus dengan harga 2.000 hingga 5.000.

Lokasi bisnis es batu

Memang untuk menentukan tempat berjualan es batu ini bisa memilih lokasi ramai dimana banyak orang lalu lalang. Anda dapat menjual es batu mulai di pasar, supemerket dan lainnnya. Bisa langsung bekerja sama dengan memasok produksi es batu untuk warung, rumah makan ataupun restoran langsung.

Promosi bisnis es batu

Untuk strategi pemasaran yang bisa Anda lakukan supaya produk es batu laris di pasaran. Promosi untuk menjual atau menawarkan produk es batu dapat dilakukan dalam berbagai cara. Anda dapat mengambil cara yang paling efektif dalam memasarkan produk es batu. Cara pemasaran yang ditempuh bisa dari konsumen ataupun memanfaatkan media sosial.  Anda juga dapat memasarkan produk es batu Anda dengan menggunakan berbagai situs penjualan seperti tokopedia, lazada, olx, elevenia, shopee, dan lainnnya.

Kelebihan bisnis es batu

Dalam menjalankan usaha es batu ini memang memiliki beberapa kelebihan yang dimiliki. Dimana usaha es batu ini sangat mudah dalam pemasarannya. Yangmana bahan es batu menjadi salah satu bahan yang paling banyak dicari bagi para pebisnis minuman. Dimana menggunakan es batu kristal ini membuat tingkat keheigienisan minuman menjadi lebih terjaga. Sehingga es batu jenis ini paling banyak dicari dan diminati oleh para konsumen.

Kekurangan bisnis es batu

Namun untuk kekurangan dalam menjalankan peluang usaha es batu yakni di saat musim hujan. Kendala musim hujan membuat es batu peminatnya menjadi menurun. Dimana musim hujan memang banyak orang yang menginginkan minuman hangat sehingga pilihan minuman dingin menjadi menurun peminatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar