Minggu, 19 November 2017

Bisnis Afiliasi Pekanbaru

Bisnis Afiliasi Pekanbaru - Affilate Bisnis pada dasarnya adalah sebuah model bisnis yang lumayan mudah. Para pelaku affillate dibayar ketika mereka berhasil menjual sebuah produk. Jadi ketika kita bergabung dengan program afiliasi pemasaran, kita dibayar jika kita berhasil menjual produk seorang merchant atau perusahaan yang memiliki produk yang mereka pasarkan melalui internet.

Sementara mereka yang tidak memiliki produk untuk dijual, bisa membantu affiliate merchant untuk menjual produk. Untuk setiap produk yang dijual, mereka akan mendapatkan komisi bervariasi sesuai ketentuan yang ditetapan oleh pemilik produk. Yuk, langsung kita ke materi belajar affiliate marketing.

 

Dalam memulai belajar affiliate marketing ada beberapa hal yang perlu anda ketahui, yaitu: Orang-orang yang menghasilkan uang dengan cara ini disebut affiliate atau afiliasi marketer. Kadang-kadang mereka juga disebut asosiasi atau program mitra. Jika Anda mendaftar di-merchant yang dimiliki afiliasi program afiliasi yang berarti bahwa kita mendaftar sebagai anggota dari jajaran penjualan online mereka.

Kata lain untuk program afiliasi adalah Program asosiasi, program mitra atau pendapatan sharing program. Semua adalah sama, hanya kata-katanya saja yang berbeda. Istilah ini lebih umum digunakan dalam dunia pemasaran afiliasi adalah “program afiliasi”. Tentu saja kita ingin tahu cara kerja bisnis afiliasi pemasaran di internet sehingga kita bisa menghasilkan keuntungan. Dalam bisnis online semua affiliate marketer melakukan penjualan melalui ‘link khusus’ atau dikenal sebagai istilah ‘affiliate link’.

Dalam belajar affiliate marketing, kita juga perlu mengetahui Link afiliasi yang disediakan oleh pedagang afiliasi (pemilik barang). Cara kerjanya link afiliasi adalah sebagai berikut: Sebagai contoh, kita mempromosikan produk dengan link affiliasi khusus yang telah kita dapatkan dari penyedia produk, kemudian ada orang yang membeli produk tersebut melalui link yang kita promosikan tadi, maka kita akan mendapatkan komisi karena telah berhasil menjual.

Setelah kita pelajari belajar affilate marketing, perlu diketahui ternyata mereka memberikan kita komisi sebesar 30%-75% pada setiap penjualan yang kita buat. Langkah selanjutnya untuk menjadi affiliate ialah mendaftarkan diri dalam program afiliasi dengan mengisi formulir. Isinya biasanya mengungkapkan kesepakatan kita dengan syarat dan kondisi yang ditentukan oleh affiliate merchant, seperti tidak diperbolehkan untuk mengirim spam atau email komersial yang tidak diinginkan oleh pemilik email tersebut.

Perjanjian Afiliasi tersebut penting karena jika kita melanggar syarat dan ketentuanBelajar Affiliate Marketing yang telah dibuat, mereka tidak segan-segan mengeluarkan kita dari program afiliasi mereka. Nah, setelah kita nyatakan bersedia mematuhi perjanjian afiliasi, affiliate merchant akan memberikan ‘link afiliasi’ kepada kita. Tugas kita selanjutnya adalah mempromosikan link afiliasi sesuai dengan kebutuhan yang nanti ingin kita promosikan sesuai dengan kebutuhan kita.

Misalnya, dengan menempatkan link di situs web kita atau di signature email, dengan harapan bahwa seseorang akan klik dan membeli produk yang kita pasarkan. Nah, ketika ada orang yang mengklik link afiliasi kita, pastikan orang ini benar-benar harus melakukan pembelian. Ini adalah tantangan nyata dalam dunia pemasaran afiliasi. Pedagang afiliasi melakukan tugasnya untuk menjual dan memberikan produk kepada orang-orang yang membeli melalui link kita.

Sementara kita membantu mereka untuk mempromosikan link afiliasi yang mereka berikan. Setiap link afiliasi biasanya terdiri dari serangkaian angka atau huruf yang unik bersama dengan ‘affiliate ID’ kita, yang mengidentifikasi kita sebagai satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas penjualan yang dihasilkan melalui link afiliasi sebelumnya! Bagi Anda yang ingin belajar pemasaran afiliasi untuk menghasilkan jutaan rupiah dan dollar, pastikan dulu anda belajar affilate marketing dengan program yang benar-benar handal.

Agar tejadi percepatan di dalam menjalankan bisnis, maka kita perlu ada seorang Mentor yang siap membimbing kita sampai berhasil. Maka dari itu saya merekomendasikan tempat belajar affiliate marketing bersama praktisi langsung di 120millionway.

Dengan belajar affiliate marketing kita lebih menghemat, karena jika kita belajar sendiri maka ada banyak Trial dan Eror yang dipastikan, seperti Waktu, tenaga, bahkan biaya yang lebih banyak. Sumber : bisnisrumahanpemula.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar