Senin, 20 November 2017

Bisnis Penulis Online Pekanbaru

Bisnis Penulis Online Pekanbaru - Ingin memiliki usaha dengan modal kecil atau tanpa modal dapat dilakukan di rumah, yakni dengan menjual jasa sebagai penulis artikel online. Memiliki keterampilan dalam menulis artikel yang unik dan menarik menjadi modal utama menjadi penulis online, tulisan yang dihasilkan mampu menarik minat pembaca maupun pemilik website yang merekrut.

Biasanya setiap artikel yang ditulis akan dipatok dengan harga sesuai dengan jumlah kata, semakin menarik tulisan maka pemilik website akan terus berlangganan menggunakan jasa Anda sebagai penulis di websitenya. Hal ini dapat memberikan keuntungan yang besar, usaha ini bisa dijadikan sebagai usaha sampingan.

Bergabung dengan agen artikel

Dengan cara ini, seorang pemula akan memiliki pengalaman menulis yang lebih baik. Hanya agen artikel yang mau menampung artikel dari penulis amatir. Para agen artikel umumnya membeli artikel dengan selisih harga yang tidak cukup jauh. Agen artikel mengambil untung sebesar 30-40 persen, atau tergantung dari kualitas konten artikel itu sendiri.
Semakin banyak kesalahan yang dilakukan penulis, maka semakin sedikit nominal yang akan anda dapatkan dan begitu juga sebaliknya. Agen artikel akan mengembalikan artikel milik anda bilamana kesalahan yang anda lakukan cukup fatal (plagiat, berantakan, dan sebagainya).

Secara umum, agen artikel selalu memberikan tips dan trik menulis artikel yang baik dan benar. Agen artikel juga akan memberikan penjelasan detail atas kesalahan yang sering anda lakukan. Nah, di sana lah momen penting anda untuk mendapatkan pelajaran berharga dari para agen artikel yang sudah berpengalaman.

Agen artikel berpengalaman memiliki ciri cukup ahli merombak kosakata (ejaan) dan kerangka artikel. Agen artikel akan memperbaiki tulisan milik anda tanpa atau dengan pemberitahuan. Tulisan anda akan mereka pasarkan setelah mereka memperbaiki tulisan milik anda sampai dirasa layak untuk di pasarkan. Artikel yang anda jual akan menjadi hak milik secara penuh agen artikel sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sudah disepakati.

Demikian mengenai Bisnis Penulis Online Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar