Selasa, 28 November 2017

Enak Nikmat dan Lezatnya Lotek Blogger Pekanbaru

Lotek Pekanbaru - Enak Nikmat dan Lezatnya Lotek Blogger Pekanbaru. Anda mau makan lotek yang enak di pekanbaru, ini tempat yang pas buat anda penikmat lotek sejati.


Lotek Blogger Pekanbaru sangat Nikmat & Enak. Lotek Blogger Pekanbaru rasanya pas dilidah dan bikin kita ketagihan, sekali coba dijamin anda akan kangen ingin makan lotek terus.


Lotek Blogger Pekanbarumenurut bebarapa pembelinya, sangat berbeda dengan lotek lainnya, racikan bumbunya benar-benar terasa, dan kombinasi sayur yang lengkap, dan pastinya selain rasanya yang enak, Lotek Blogger Pekanbaru harganya pas dikantong, harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan penjual makanan sejenis.


Lotek Blogger Pekanbarumemang kalau dilihat dari lokasinya agak masuk kedalam dari jalan utama harapan raya, yaitu tepatnya di Jl. Sidodadi pas depan SMPN 22 Pekanbaru.


Namun begitu, pembeli datang darimana saja. Kalau dilihat dari umur Lotek Blogger Pekanbaru  belum lama dan belum banyak yang tahu, dan saat ini pelanggan Lotek Blogger Pekanbaru mulai berdatangan, tentunya karena rasanya yang enak dan lezat serta promo mulut ke mulut para pelanggannya.


Porsi banyak, harga murah serta kombinasi racikan yang pas, membuat Lotek Blogger Pekanbaru semakin dikenal masyarakat, anda penasaran, yuk silahkan datang dan coba kelezatannya.


Bagi anda yang belum tahu, apa sih lotek itu, yuk kita simak sedikit penjelasan kuliner khas indonesia ini.


Lotek adalah salah satu makanan khas Indonesia yang mudah ditemukan di seluruh wilayah Indonesia.


Sepintas lotek ini hampir mirip dengan Gado-gado, yakni makanan berupa rebusan sayuran segar yang disiram dressing berupa sambal dicampur bumbu kacang.


lotek pekanbaru

Keunikannya, sebagai bahan sambal di samping kacang seringkali ditambahkan tempe dan dalam bumbunya ditambahkan terasi bagi yang suka, gula merah, dan bawang putih. Secara umum, lotek terasa lebih manis daripada pecel ataupun Gado-gado.


Lotek dapat disajikan dengan lontong atau nasi hangat, disertai dengan kerupuk dan bawang goreng. Lotek rasanya sangat lezat dan nikmat.


lotek-blogger-pekanbaru


Nah kini anda dapat menikmati Lotek special di pekanbaru dengan rasa khas serta nikmat dengan mengunjungi warung Lotek "LOTEK BLOGGER"


Lotek Blogger Pekanbaru mengusung konsep yang berbeda dan segar, dengan rebusan sayuran disertai bumbu kacang yang nikmat, membuat lotekqu layak anda coba.


Mengenai Harga, anda jangan kuatir karena lotek "LOTEK BLOGGER PEKANBARUharganya sangat terjangkau.


Selain menerima pesanan di tempat, Lotek Blogger Pekanbaru juga menerima order online :)

Mau makan lotek di Pekanbaru, jangan lupa datang ke "LOTEK BLOGGER PEKANBARU" ya

Kunjungi Kami di :
LOTEK BLOGGER PEKANBARU

DEPAN SMP 22 PEKANBARU

Jl. Sidodadi No. 15, Tengkerang Utara, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau • 28289

Order Online Hubungi : 0813 7824 7999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar