Selasa, 28 November 2017

Jual Lotek Dan Gado - Gado di Pekanbaru

Jual Lotek Dan Gado - Gado di PekanbaruLotek Blogger Pekanbaru Nikmat & Enak : Nikmat dan Enak. Lotek adalah salah satu makanan khas Indonesia yang mudah ditemukan di seluruh wilayah Indonesia.


Sepintas lotek ini hampir mirip dengan Gado-gado, yakni makanan berupa rebusan sayuran segar yang disiram dressing berupa sambal dicampur bumbu kacang.


lotek pekanbaru

Keunikannya, sebagai bahan sambal di samping kacang seringkali ditambahkan tempe dan dalam bumbunya ditambahkan terasi bagi yang suka, gula merah, dan bawang putih. Secara umum, lotek terasa lebih manis daripada pecel ataupun Gado-gado.


Lotek dapat disajikan dengan lontong atau nasi hangat, disertai dengan kerupuk dan bawang goreng. Lotek rasanya sangat lezat dan nikmat.


lotek-blogger-pekanbaru


Nah kini anda dapat menikmati Lotek special di pekanbaru dengan rasa khas serta nikmat dengan mengunjungi warung Lotek "LOTEK BLOGGER"


Lotek Blogger Pekanbaru mengusung konsep yang berbeda dan segar, dengan rebusan sayuran disertai bumbu kacang yang nikmat, membuat lotekqu layak anda coba.


Mengenai Harga, anda jangan kuatir karena lotek "LOTEK BLOGGER PEKANBARUharganya sangat terjangkau.


Selain menerima pesanan di tempat, Lotek Blogger Pekanbaru juga menerima order online :)

Mau makan lotek di Pekanbaru, jangan lupa datang ke "LOTEK BLOGGER PEKANBARU" ya

Kunjungi Kami di :
LOTEK BLOGGER PEKANBARU

DEPAN SMP 22 PEKANBARU

Jl. Sidodadi No. 15, Tengkerang Utara, Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau • 28289

Order Online Hubungi : 0813 7824 7999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar