Selasa, 14 November 2017

Peluang Bisnis Gulali Pekanbaru

peluang bisnis gulali Pekanbaru semakin menjanjikan. Usaha gulali dapat dikatakan menjadi salah satu usaha yang menjanjikan. Apakah Anda berminat untuk menjalankan usaha gulali ini?

Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis gulali memang untuk menerjuni usaha ini dapat dikatakan sangat mudah. Dalam memulai usaha gulali tidak membutuhkan modal yang tinggi bahkan bisa memulainya dengan langkah yang gampang. Proses pembuatan gulali dapat dikatakan sangat mudah dan gampang. Bahan baku yang digunakan dalam pembuatan gulai ini menggunakan gula pasir sebagai bahan utamanya. Sebagai pemanis memang gula pasir juga menjadi bahan baku utamanya. Proses pembuatan gulali sendiri memang bisa dibilang mudah. Sehingga Anda dapat menjalankan bisnis gulali dengan langkah mudah. Tentunya Anda ini mengetahui lebih dalam dengan bisnis gulali ini! Bagi yang ingin menjalankan bisnis gulali memang Anda bisa memulainya dengan melihat ulasannya yang ada di bawah ini :

Berkenalan dengan bisnis gulali

Apa itu bisnis gulali! Dan bagaimana cara memulainya! Usaha gulali menjadi salah satu bisnis jajanan bercita rasa manis yang begitu laris manis di pasaran. Sejak dahulu hingga sekarang usaha gulali menjadi salah satu jenis usaha yang patut diperhitungkan. Tingkat pertumbuhan usaha gulali yang terus berkembang dari waktu ke waktu membuat usaha ini turut diperhitungkan. Usaha gulali menjadi salah satu usaha yang bisa Anda pilih sebagai bisnis jajanan manis yang menjanjikan.

Memulai bisnis gulali

Untuk memulai bisnis gulali memang bisa diawali secara mudah. Dimana dalam menjalankan bisnis gulali membutuhkan modal usaha yang kecil. Seiring berjalannya waktu menjadikan bisnis gulali semakin hari turut berkembang begitu baik. Usaha gulali  juga dapat dilakukanberskala kecil dengan menggunakan gerobak kecil yang dipasangkan di sepeda atau pun montor. Dengan berjualan seperti ini maka Anda dapat memasarkan gulali dengan langkah yang mudah.  Modal usaha gulali yang diperlukan mulai 1 sampai 2 jutaan saja.

Prospek usaha gulali

Dalam kedepannya memang usaha gulali ini dapat dibilang sangat cemerlang. Dimana dalam menerjuni usaha gulali ini bisa dikatakaan gampang-gampang susah. Gimana gampangnya saat produk gulali ini diserbu oleh konsumen namun untuk susahnya di saat produk ini sepi dari peminatnya. Memang usaha gulali ini tak menentu jumlah pembelinya namun dalam kedepannya prospek bisnis gulali ini sangat cerah dan menarik. Jajanan yang tak lekang waktu ini memang masih banyak penggemarnya serta tak terkalahakan dengan makanan di jaman modern ini. Hal ini membuktikan jika usaha gulali begitu sangat menjanjikan.

Bahan baku gulali

Di dalam menjalankan usaha gulali ini memang membutuhkan bahan baku di dalam proses produksinya. Dimana usaha gulali ini membutuhkan bahan baku utama yakni gula pasir, pewarna makanan dan lainnya. Anda bisa mendapatkan bahan pembuatan gulali ini di toko ataupun di pasar. Jumlah biaya yang dibutuhkan untuk membeli bahan baku gulali memang tidak begitu besar. Namun harga jual sekarang ini terlebih menjelang lebaran melonjak tinggi sehingga di saat harga gula murah Anda dapat membeli stok lebih banyak.

Harga jual gulali

Dalam pemasaran gulali ini bisa menyesuaikan harga yang ada di pasaran. Patokan harga gulali yang dipilih bisa sesuai dengan harga pasaran.  Biasanya harga sebungkus gulali dipatok mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

Lokasi bisnis gulali

Memang untuk menentukan tempat berjualan gulali ini bisa memilih lokasi yang ramai. Anda dapat menjual gulali mulai di pinggiran jalan, pusat kota, pusat perbelanjaan dan tempat bermain anak. Pastikan loasi yang dipilih untuk jualan gulali tentunya harus ramai.

Promosi bisnis gulali

Dalam srategi pemasaran yang bisa Anda lakukan supaya produk gulali laris di pasaran. Anda bisa menjalankan berbagai cara pemasaran mulai dengan memasarkan dari mulut ke mulut. Untuk langkah promosi yang lain memang bisa Anda lakukan berguna agar mendapatakan omset penjualan yang tinggi. Mulai dengan menyebarkan brosur mengenai usaha gulali Anda hingga memanfaatkan berbagai media soial mulai dari line, instagram,twitter,  facebook, bbm, whatas app serta website dan lainnya.

Kelebihan bisnis gulali

Dalam menjalankan peluang usaha gulali ini memang memiliki beberapa kelebihan yang dimiliki. Dimana usaha gulali ini sangat mudah dalam pemasarannya. Yangmana produk gulali menjadi salah satu jajanan yang digemari oleh anak-anak hingga remaja. Sehingga gulali ini nantinya akan laris manis di pasaran dalam penjualnya.

Kekurangan bisnis gulali

Sedangkan untuk kekurangan usaha gulali sendiri yakni memiliki pesaing yang bagitu ketat. Tingginya keuntungan bisnis gulali membuat banyak orang menerjuni usaha gulali. Untuk menjalankan bisnis gulali memang dibutuhkan kreativitas dan inovasi untuk memenangkan persaingan. Sehingga menonjolkan hal tersebut dapat tercipta produk gulali yang berbeda dan lebih menarik dibandingkan lainnya.

( pengusahasukses.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar