Rabu, 08 November 2017

Peluang Bisnis Kue Pukis Dan Analisa Usahanya Pekanbaru

Peluang Bisnis Kue Pukis Dan Analisa Usahanya Pekanbaru -  ini tetap menggiurkan  bagi siapa pun. Permintaan kue ini setiap harinya semakin meningkat seiring bertambahnya peminat.Info Usaha Kue Pukis Usaha kue pukis ini mempunyai prospek yang sangat bagus untuk dicoba, selain itu bisnis kue pukis bisa dikerjakan oleh siapa pun. Peluang dari kue pukis ini dapat dikerjakan oleh siapa pun karena memang terbuka bagi siapa saja. Bisnis kue pukis ini memang menjadi salah satu jenis usaha kue basah yang selalu berkembang setiap tahunnya. Apalagi saat ini telah banyak inovasi yang dikembangkan dari kue pukis. Usaha kue pukis ini bisa berjalan dengan maksimal serta mampu berkembang dengan baik terutama jika pengelola memang mampu menciptakan kreasi yang menarik. Walaupun pengusaha dari kue pukis ini telah banyak namun tidak ada salahnya jika mencoba menjajakan jenis kue yang sama. Hingga saat ini pengusaha dari kue pukis pun mampu bertahan dengan produk olahannya, hal ini menunjukan jika bisnis kue pukis mampu bersaing ditengah banyaknya aneka kue modern. Selain itu peminat dari kue pukis cukup besar dari berbagai golongan.

Konsumen Usaha Kue Pukis

Kue pukis dengan rasa lembut dan manis ini sangat nikmat sehingga banyak kalangan menyukainya. Dengan tambahan taburan keju, meises, atau aneka buah lain membuat rasa pukis semakin lezat sehingga banyak masyarakat yang memfavoritkannya. Bagi Anda yang tertarik memulai usaha kue pukis maka tidak ada salahnya mencoba usaha ini, sebab konsumen bisa didapatkan dengan mudah. Mulai dari anak – anak sampai orang tua bisa menikmati kelezatan dari pukis nikmat ini.

Bahan Baku Kue Pukis

Untuk membuat rasa pukis yang nikmat maka dibutuhkan bahan baku untuk membuat pukis yang berkualitas. Bahan – bahan yang digunakan ini bisa dibeli dipasaran dengan harga terjangkau. Bahan yang dibutuhkan sesuai dengan resep pukis yang akan dibuat, beberapa contoh bahan baku pukis yang diperlukan ini yaitu tepung terigu, gula pasir, ragi instan, telur ayam, santan kelapa, coklat meises, keju dan sebagainya. Jika ingin menghasilkan kue pukis yang bervariasi maka Anda membutuhkan banyak bahan tambahan disesuaikan dengan keinginan dan kreasi masing – masing.

Perlengkapan Usaha Kue Pukis

Bisnis kue pukis ini nantinya sangat membutuhkan peralatan yang memadai agar hasil kue pukis lebih berkualitas dan nikmat. Aneka perlengkapan ini misalnya kompor dan gas, etalase, wadah, pengaduk, cetakan pukis, dan berbagai peralatan lainnya.

Tempat Usaha Kue Pukis

Usaha kue pukis ini membutuhkan tempat yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat berjualan. Apabila telah memiliki tempat usaha sendiri maka akan semakin mudah menjualnya kemasyarakat. Tempat yang perlu digunakan ini harus memiliki tingkat keramaian yang besar supaya kue pukis bisa terjual secara mudah. Selain itu cari tempat yang belum ada penjual disekitar lokasi agar nantinya tidak terjadi persaingan. Contoh tempat usaha kue pukis yang sesuai yaitu pasar kue, pinggiran jalan, dekat kampus, dekat pusat berbelanjaan, dekat sekolahan dan sebagainya.

Karyawan Usaha Kue Pukis

Pembuatan kue pukis ini sangat mudah namun jika permintaan dari kue pukis ini semakin besar maka Anda bisa merekrut seorang karyawan untuk membantu dalam memudahkan proses produksi. Pilihlah karyawan yang memiliki tanggung jawab besar, jujur dan sopan. Hal ini dibutuhkan supaya karyawan dapat melayani konsumen dengan baik dan benar.

Promosi Usaha Kue pukis

Supaya bisnis ini bisa berjalan dengan baik dan lancar maka usaha dibutuhkan promosi atau pemasaran yang baik. Cara sederhana untuk melakukan promosi ini yaitu dengan membuat spanduk kemudian memasangnya di depan lokasi usaha, selain itu membuat brosur dan meyebarkannya keberbagai tempat. Proses promosi ini dapat dikerjakan dengan lebih mudah dan singkat jika lokasi usaha mudah di jumpai dan strategis. Bila kualitas rasa dan tampilannya menarik tentu akan banyak kalangan yang menyukainya dan menjadi pelanggan setia.

Harga Kue Pukis

Harga kue pukis ini dapat Anda tentukan terlebih dahulu sesuai dengan bahan baku yang digunakan. Pastikan jika harga dari kue pukis ini tidak mahal namun tidak pula murah sesuaikan dengan rata – rata harga dipasaran. Harga rata – rata dari kue pukis ini ialah mulai dari Rp. 1.000 – Rp. 1.500 per buahnya. Sesuaikan harga ini dengan topping yang digunakan. Anda bisa menjualnya sesuai dengan porsi atau perbuahnya.

( pengusahasukses.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar