Kamis, 02 November 2017

Peluang Usaha Terbaru Jasa Cleaning Service Pekanbaru

Peluang Usaha Terbaru Jasa Cleaning Service Pekanbaru -  Karena usaha ini nantinya akan banyak berhubungan dengan perusahaan kelas menengah dan besar, maka sebisa mungkin untuk Anda yang saat ini berencana menjalankan usaha jasa cleaning service agar usaha yang Anda lakukan terlihat seprofessional mungkin. Jika memiliki kantor khusus untuk melayani calon konsumen Anda tertentu akan menjadi lebih baik, bisa dengan mengontrak tempat atau bisa memungkinkan sebagian ruangan rumah dijadikan kantor juga tidak masalah. Lalu Anda bangun agar usaha yang dijalankanya terlihat lebih menyakinkan dengan cara merekrut karyawan yang sudah berpengalaman, menyiapkan peralatan yang berkualitas, pengurusan izin usaha dan juga membuat website yang professional untuk menambah kesan usaha yang lebih menyakinkan.

Berapa saja modal yang dibutuhkan ?

Untuk modal usaha jasa cleaning service yang dibutuhkan modal dengan kategori usaha menengah, mmebutuhkan modal yang diperkirakan berikut ini :

  1. Biaya untuk pembelian peralatan   Rp. 1.100.000

  2. Biaya untuk pengurusan izin usaha   Rp. 1.150.000

  3. Biaya untuk pembuatan website   Rp. 1.000.000

  4. Biaya untuk sewa tempat     Rp. 9.000.000

  5. Biaya untuk lain-lain    Rp. 2.000.000

  6. Total biaya         Rp. 14.250.000


Jika harga pelayanan jasa rata-rata sebesar 3 juta/bln, dan Anda memiliki 10 klien saja, maka omzet yang Anda peroleh sebesar 30 juta per bulannya. tetapi itu belum dipotong untuk gaji karyawan dan biaya transport. Namun tetap menguntungkan.

Lalu bagaimana cara memasarkan bisnis terbaru jasa cleaning service tersebut?

Bagaimana Anda tertarik untuk menjalankan usaha jasa cleaning service ini, jika tertarik Anda juga harus mempersiapkan juga strategi untuk memasarkan jasa Anda agar target 10 klien atau bahkan lebih. Salah satu cara yang jitu yaitu memasarkan jasa yang Anda tawarkan lewat media internet. Saat ini perusahaan-perusahaan pasti familiar dengan internet, jika usaha anda mudah di temukan di internet maka akan sangat menguntungkan. Selain itu Anda juga bisa memasarkan usaha jasa cleaning service dengan cara mendatangi langsung perusahan yang anda tuju, dan ditambah juga dengan menyebarkan iklan baris di media massa terkenal di kota tempat Anda berada saat ini. Dengan promosi secara terus menerus dipastikan usaha yang Anda tawarkan akan mendapatkan pelanggan serta mendapat keuntungan yang cukup lumayan besar.

Demikan itu tadi informasi yang mengulas tentang peluang usaha terbaru jasa cleaning service yang mudah dijalankan untuk mendapatkan keuntungan yang lumayan besar. semoga adanya artikel peluang usaha terbaru diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk para pembaca. Sekian informasi yang dapat kami sampikan. Terima kasih. ( Sumber: pengusahasukses.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar