Minggu, 06 Agustus 2017

Bisnis Kacang Tanah Menggiurkan Pekanbaru Riau

Bisnis Kacang Tanah Menggiurkan Pekanbaru Riau - Jika anda perhatikan bisnis kacang tanah memiliki banyak sekali potensi yang bisa di masuki. Banyaknya olahan kacang di Indonesia menjadi salah satu penyebabnya. Belum lagi di Indonesia, kacang tanah merupakan kacang-kacangan paling penting nomor dua setelah kedelai. Wajar saja masyarakat Indonesia memang memiliki banyak olahan kacang seperti kacang goreng, kacang rebus, kacang sangria, kacang asin, kacang bawang, sambel kacang, nting-nting, kacang telur, kacang sangrai, rempeyek, bumbu pecel, ampyang, dan masih banyak olahan lainnya.

Untuk itu kali ini saya akan membaas sedikit mengenai gurihnya usaha kacang tanah. Kacang yang berasal dari Amerika selatan ini sebenarnya telah menyebar ke seluruh dunia dengan Cina dan India sebagai menghasil terbesar kacang tanah di dunia.

Karena kacang adalah tanaman budidaya atau pertanian, maka anda perlu memikirkan jenis bisnis yang pas untuk anda. Apakah ingin focus pada pertaniannya atau focus pada pengolahannya. Jika anda lebih memilih mengolah daripada menanam, maka nilai tambah yang anda berikan pada produk anda akan sangat memengaruhi pendapatan anda.

Berikut saya berikan beberapa ide usaha kacang yang bisa anda jalankan. Pilihlah yang paling cocok untuk anda. Bertani kacang, Pemasok kacang atau Produsen makanan dari kacang seperti Kacang goreng, Kacang bawang, Kacang telur, Kacang oven, Kacang salju, Selai kacang, Ting-ting kacang
Dll.

Nah itu dia yang beberapa peluang usaha kacang yang bisa anda jalankan dan sedikit mengenai seluk beluk usaha kacang tanah. Sumber : profbisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar