Kamis, 03 Agustus 2017

Bisnis Minuman Modal 100 ribu Pekanbaru Riau

Bisnis Minuman Modal 100 ribu Pekanbaru Riau - Bisnis Minuman Modal 100 ribu Pekanbaru Riau - Bisnis minuman itu mempunyai harga jual yang murah, tetapi penjualannya tidak kunjung meningkat. Padahal banyak bisnis minuman yang harganya jauh lebih mahal dari es campur dan es puter dengan nilai bahan baku yang sama dan menyasar target market yang sama.
Mengapa bisa begitu?. Jawabannya adalah keunikan, karakter, diferensiasi, dan branding. Keempat faktor itulah yang menjadikan bisnis memiliki orisinalitas yang dapat dimunculkan, sehingga menimbulkan kicauan-kicauan baik di media sosial maupun di dunia nyata. Kicauan –kicauan itu akan mendatangkan banyak customer dalam waktu yang singkat menuju ke lokasi bisnis atau website yang memiliki orisinalitas dalam produknya.

Kita akan menyimak kisah dan petualang dari bisnis yang sama sekali baru, unik, dan jenaka. Berikut liputannya.

RASA PENASARAN BISNIS DIBAWAH 100 RIBU

Suatu hari satrio dan sunaryo berkunjung ke rumah Amin untuk kerja kelompok. Setelah selesai, Sunaryo mengajak kedua temannnya itu untuk nongkrong di warung minuman es doger favorit. Sunaryo dan teman-temannya berbisik-bisik mengenai tempat yang mereka tongkrongi. Mereka membicarakan rasa minuman es doger yang mereka rasakan sungguh nikmat, namun mengapa tempatnya relatif sepi pengunjung.

Kemudian mereka melihat di sebelahnya persis ada warung diserbu banyak pengunjung, sampai menikmatinya sambil berdiri. Mereka melihat tulisan besar diatas warung tersebut tulisannya ES BAKSO. Karena rasa penasaran mereka langsung mengunjungi tempat Es Bakso itu. Dibenak Sunaryo dan kawan-kawannya Es Bakso adalah jajanan kuliner bakso biasa, yang disajikan dengan suhu dingin.

Namun setelah mereka datang , ternyata apa yang dipikiran mereka tidak seperti kenyataan. Es Bakso adalah minuman segar yang terbuat dari jelly, agar-agar, rumput laut, dan nata decoco yang diolah menyerupai bentuk bakso. Agar-agarnya berbentuk bundar seperti layaknya bakso daging, kemudian jelly nya berbentuk mie bihun , rumput lautnya diolah seperti bentuk bawang goreng sama-sama mempunyai sensasi kriuk-kriuk. Rasa Es Bakso ini tentunya segar dan manis tidak seperti bakso biasa yang gurih dan sedap.

Harga Menu di Warung Es Bakso yang terletak di Pati Jawa tengah ini rata-rata Rp 5000 sampai Rp 15.000. Harga untuk kemasan gelas dibandrol Rp 5000 sedangkan untuk kemasan mangkok harganya Rp 8.000. Dalam sehari, Warung Es Bakso Maknyess dapat menjual hingga 100 porsi dan meraih omset rata-rata perhari sebanyak Rp 600.000

Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu
Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu
Untuk Kebutuhan Bahan baku harian, warung Es Bakso Maknyes membutuhkan dua kilogram agar- agar bubuk, dua kilo gram jelly bubuk, 1 kilogram rumput laut, emapat kaleng susu kental manis, dan 10 kilogram gula pasir. Pemilik Es Bakso Maknyess mengatakan bahwa ia akan membuka peluang bisnis franchise untuk mengembangkan bisnisnya agr lebih meluas dan eningkatkan penghasilan.

SENSASI MIE COOL MENGGUNAKAN SUMPIT

Minum Es menggunakan sumpit? Apakah benar adanya? Apakah Pemilik bisnis orang gila?. Tentu saja pemilik bisnis minuman es yang cara meminumnya menggunakan sumpit ini, adalah orang yang 100% waras. Ia hanya menggunakan kreatifitasnya untuk menciptakan bisnis yang menghasilkan banyak penjualan dan keuntungan konsisten.

Mie cool adalah Minuman Dingin yang terbuat dari jelly, sari kelapa, nata de coco, sari lidah buaya dan rumput laut, yang bentuknya di buat seperti mie pangsit. Hidangan telur mata sapi pada minuman ini terbuat dari jelly susu untuk bagian putih telurnya, sedangkan bagian tengahnya terbuat dari jelly rasa jeruk sunkist. Meskipun rasa telur sapi pada mie cool ini rasanya segar dan manis, bentuknya justru lebih sempurna daripada telor mata sapi asli

Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu , Kedai Miecool di daerah Depok ini buka mulai Pukul 10 Pagi sampai 11 malam. Pengunjung yang ada di kedai miecool ini rata-rata berprofesi sebagai mahasiswa dan karyawan swasta. Miecool juga memiliki lima belas pelanggan tetap yang rela jauh-jauh datang dari bogor menuju depok setiap tiga hari sekali. Pelanggan tetap ini mengakui jika mereka talah kepincut dengan rasa Mie cool yang sangat original dan tiada duanya.

Harga menu di kedai miecool ini berikisar antara Rp 4.500 hingga Rp 6000 per mangkok. Dalam sehari kedai Mie cool membutuhkan bahan baku harian, seperti gula sebanyak 5kg, jelly bubuk 1 kg, rumput laut 1kg, dan bahan baku lainnya.

Kebutuhan bahan buku itu dipergunakan untuk melayani kebutuhan pelanggan yang dapat mencapai 70 mangkok sehari. Pak Helmi selaku pemilik kedai Mie cool ini mengatakan bahwa ia lebih baik membeli stock bahan baku berlebih daripada kekurang stock bahan baku, karena bahan baku yang dipergunakan mempunya jangka waktu kedaluarsa yang cukup panjang. Dalam sehari, Mie coll dapat meraih omset hingga Rp 450.000. Pak Helmi berencana akan membuka cabag baru di daerah trisakti, Peluang Bisnis Minuman Dengan Modal 100 Ribu. SUmber : bisnisumkmonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar