Senin, 25 September 2017

bisnis CFD pekanbaru

bisnis CFD pekanbaru - Banyak orang yang berlomba-lomba bisa berjualan di lokasi CFD, karena memang menguntungkan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa di arena CFD pasti banyak orang yang berjualan. Bahkan hampir semua kebutuhan manusia ada di situ. Baik minuman, makanan, pakaian, alat rumah tangga, dealer motor atau mobil hadir juga di situ. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa magnet CFD begitu besar untuk mendatangkan banyak harapan.

Harapan untuk bisa sehat dengan rutin berolahraga serta harapan untuk bisa mendapatkan rejeki tambahan buat para pedagang. Kadang-kadang peserta CFD dari awal berangkat sudah punya niat olahraga dan belanja. Menarik kan Mak bisa berjualan di lokasi CFD. Apa pun yang dijual biasanya laku-laku saja. Tapi ada baiknya 5 tips berikut Emak gunakan agar sukses berjualan di CFD, yaitu:

1. Datang pagi-pagi

Biasakan untuk datang pagi-pagi ya Mak. Pernah dengar perkataan orangtua jaman dulu? Yaitu bangunlah pagi-pagi, jangan sampai rejekinya dipatok ayam. Hehe ... sepertinya ada benarnya juga sih Mak, karena dengan Emak bangun lebih pagi persiapan jualan akan lebih maksimal. Dan ketika para pengunjung CFD datang Emak sduah sangat siap untuk melayaninya dengan penampilan yang segar. Rejeki pun sukses didapat.

2. Menjual barang yang banyak dibutuhkan

Ada baiknya barang yang dijual adalah barang yang memang banyak dibutuhkan oleh para peserta CFD. Seperti makanan, minuman, aneka asesoris, dan yang semisalnya. Dengan begitu, dagangan Emak pun jadi laris manis deh.

3. Ramah kepada pembeli

Sebagai penjual, ramah kepada pembeli adalah sebuah keharusan. Setiap orang pasti akan senang bila dilayani atau disapa dengan ramah. Bahkan terkadang karena senang dengan pelayanan Emak, minggu berikutnya bisa jadi mereka akan belanja lagi dengan mengajak temannya juga.

4. Menjalin hubungan baik dengan sesama pedagang

Menjalin hubungan baik dengan sesama pedagang itu penting banget. Apalagi dengan pedagang yang hampir setiap minggu ketemu karena sama-sama jualan di lokasi CFD. Emak akan memetik manfaatnya jika punya kedekatan emosi dengan sesama pedagang. Karena merasa sudah dekat, terkadang tak segan-segan mereka membantu menjaga tempat Emak jualan biar enggak ditempati orang lain. Enak kan?

5. Konsisten

Tips yang terakhir adalah Emak harus konsiten berjualan. Jangan sampai minggu ini jualan, minggu besok enggak. Atau beberapa minggu malas jualan. Itu namanya enggak konsisten Mak. Akibat ketidakkonsistenan itu, bisa membuat pelanggan malas untuk mengunjungi lapak Emak lagi, karena takutnya Emak enggak jualan lagi. Nah, rugi sendiri kan?

Jadi 5 tips itulah yang bisa Emak coba agar bisa sukses berjualan di arena CFD. Rejeki insya Allah enggak akan pernah tertukar ya Mak, jika rajin berdoa dan berusaha. Semoga bermanfaat dan tetap semangat! Sumber : emakpintar.asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar