Minggu, 24 September 2017

Marketplace Pekanbaru

Marketplace Pekanbaru - Perkembangan Marketplace di kota Pekanbaru cukup pesat dengan munculnya berbagai website dan situs jual beli lokal. Marketplace pekanbaru mulai menunjukkan eksistensinya dikancah internasional.

Sebelum membahas mengenai Marketplace di pekanbaru, ada baiknya kita membahas mengenai defenisi dan perkembangan Marketplace di indonesia. Marketplace sendiri adalah suatu Pasar Elektronik (pasar dunia maya) yang melakukan Kegiatan Menjual dan Membeli suatu barang ataupun Jasa yang meliputi 3 Aspek (b2b, b2c & c2c) dimana B2B (Bisnis to Bisnis) Mendominasi sampai 75% di Marketplace.

Marketplace berkembang di Indonesia sejak jaringan internet mulai dibangun untuk komoditas komersial. Sejak saat itu, orientasi belanja masyarakat indonesia, khususnya masyarakat Pekanbaru dinilai berganti dari belanja secara konvensional, sekarang menjadi belanja online.

Marketplace Pekanbaru akan terus maju seiring berkembangnya dunia internet di indonesia, Riau dan Pekanbaru.

Beberapa kelebihan berbelanja online di Marketplace Pekanbaru adalah belanja lebih nyaman, bebas memilih produk yan akan dibeli, tersedia banyak pilihan, tidak perlu repot keluar rumah, dan juga setiap transaksi lebih praktis dan relatif aman.

Selain itu, Marketplace di pekanbaru juga bisa mendorong berkembangnya industri kurir dan jasa pengiriman barang dan jasa di kota Pekanbaru. Hal ini dinilai positif dan menjadi perangsang tumbuhnya sektor industri lainnya.

Termasuk situs Marketplace pekanbaru www.zapin.co.id yang direncanakan akan dilaunching beberapa waktu yang akan datang. Marketplace Zapin direncanakan akan mengakomodir kebutuhan aktifitas jual beli antara masyarakat Pekanbaru dan Riau di era digital Internet.

Pada akhirnya, Marketplace di Pekanbaru diharapkan mampu menyumbang pendapatan regional kota pekanbaru, mampu menumbuhkan ekonomi lokal dan pendapatan masyarakat, khususnya pelaku ukm dan umkm di Pekanbaru dan Provinsi Riau.

banner-ukm

#marketplace #marketplacepekanbaru oleh : redzaharahap

Kunjungi Marketplace Terpercaya di Pekanbaru Riau. Zapin Marketplace

logo-zapin-new

Tidak ada komentar:

Posting Komentar