Minggu, 24 September 2017

Kedai UKM

KedaiUKM : Kedai UKM - Kedai UKM merupakan wadah promosi dan pemasaran pelaku ukm untuk usaha kecil menengah melalui media internet, google dan media sosial. Kedai UKM riau menjadi salah satu media yang penting untuk mengonlinekan jenis ukm di berbagai kota di indonesia.

logo-ukm-riau-okeKedai UKM dan Kedai UMKM memiliki peranan penting dalam lajunya perekonomian masyarakat. Kedai UKM ini juga sangat membantu negara atau pemerintah dalam hal penciptaan lapangan kerja baru dan lewat Kedai UKM juga banyak tercipta unit unit kerja baru yang menggunakan tenaga-tenaga baru yang dapat mendukung pendapatan rumah tangga.

Kebijakan pemerintah Indonesia dalam mengembangkan Kedai UKM dan UMKM ini telah cukup menunjukkan keberpihakan pada usaha kecil dan menengah. Banyak upaya dan langkah-langkah pemerintah menyangkut pemberdayaan pada kedai usaha kecil dan menengah dalam lima tahun terakhir ini.

Kebijakan pemerintah untuk berpihak kepada Kedai UKM itu merupakan langkah yang sangat tepat guna membangkitkan perekonomian bangsa dan negara. Karena pelaku ukm di indonesia sendiri sangat banyak dan aktif menggerakkan perekonomian mikro nasional.

Terbukti saat krisis global yang terjadi beberapa waktu lalu, Kedai UKM hadir sebagai suatu solusi dari sistem perekonomian yang sehat. UKM merupakan salah satu sektor industri yang sedikit bahkan tidak sama sekali terkena dampak krisis global yang melanda dunia.

ukm

Kedepannya, diharapkan tumbuhnya kedaiukm dan kedai umkm juga disertai dengan melakukan pemasaran lewat media online, internet dan website. UKMRIAU selaku portal kedai ukm di provinsi riau bertekad untuk mengembangkan para pelaku yang terlibat dalam kedaiukm untuk maju bersama, sehingga tercipta pengusaha pengusaha baru yang menjadi sinyal positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Kedaiukm dalam portal ukmriau. oleh : redzaharahap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar