Rabu, 11 Oktober 2017

Bisnis Usaha Cover Mobil Pekanbaru Riau

Bisnis Usaha Cover Mobil Pekanbaru Riau - Pesatnya pertumbuhan industri otomotif di dalam negeri bukan hanya memberikan keuntungan bagi para produsen mobil atau motor.

Kue keuntungan industri otomotif juga dibagi pada pihak lain yang berkutat dengan bidang yang berkaitan dengan dunia otomotif, termasuk dalam jual-beli selimut kendaraan.

Cara paling mudah untuk bisa menikmati laba dari bisnis ini tanpa harus repot memproduksi barang sendiri adalah dengan menjadi reseller. Sudah banyak produsen yang menawarkan konsep kerja sama tersebut dan memberikan berbagai privilegemenarik.

Namun, berbagai syarat juga ditetapkan sebelum seseorang resmi menjadi reseller. Biasanya, calon reseller harus membeli sejumlah produk dengan jumlah minimal tertentu.

Salah satu produsen selimut kendaraan yang menawarkan peluang kerja sama sebagai reseller adalah coversuper.com. Perusahaan yang berpusat di Yogyakarta tersebut memberikan tawaran menarik bagi siapa saja yang ingin menjadi penjual produk-produk buatan coversuper.

Syaratnya juga sangat sederhana, cukup membeli dua buah cover mobil, maka status reseller sudah di tangan. Beberapa keuntungan yang didapatkan sebagai reseller adalah potongan harga sebesar Rp30.000 dari harga eceran.

Misalnya, reseller cukup membeli dengan harga Rp290.000 untuk cover mobil yang masuk kategori ukuran M, di mana harga ecerannya sebesar Rp320.000.

Cover mobil ukuran L seharga Rp350.000 hanya dibanderol Rp320.000, dan cover mobil ukuran XL seharga Rp400.000 dipotong menjadi Rp370.000.

Heri, salah seorang pengelola coversuper.com menghitung, seorang reseller yang dalam sehari bisa menjual sebuah selimut mobil, dalam sebulan bisa meraup omzet hingga Rp10,5 juta.

Sementara itu, untuk reseller cover motor syaratnya minimal harus membeli 20 buah sebelum mendapatkan privilege berupa potongan harga sebesar Rp25.000, sedangkan harga cover motor eceran adalah Rp120.000.

“Reseller akan mendapatkan untung dari selisih harga reseller dan eceran,” paparnya.

Selama ini coversuper bisa memproduksi sebanyak 300 buah selimut mobil dalam sebulan yang dibuat dengan sistem pre-order.

Pemesan dan reseller setidaknya harus menunggu sekitar lima hari hingga selimut mobil yang bisa disesuaikan warnanya itu selesai.

Tawaran kerja sama sebagai reseller juga dibuka oleh kondommobil.com. Syaratnya hanya dengan memesan minimal 6 buah selimut mobil ready stock, maka reseller akan mendapatkan potongan harga 10% dari harga jual ritel.

Namun, tawaran dengan diskon 10% tersebut tidak berlaku bagi pemesanan selimut mobil custom. Tapi, reseller bisa menjual produk custom tanpa batasan harga, sehingga bisa menentukan sendiri margin keuntungan yang diambil.

Selain itu, peluang reseller juga datang dari zoocover.com, produsen selimut kendaraan dari Tulungagung, Jawa Timur.

Bagi reseller yang berminat menjual produk selimut mobil zoocover.com, akan mendapatkan potongan harga yang disesuaikan dengan jumlah pembelian.

Misalnya, untuk pembelian 5 buah akan mendapatkan diskon Rp40.000 per buah, pembelian minimal 10 buah didiskon sebesar Rp45.000, pembelian minimal 20 buah diskon sebanyak Rp50.000 dan pembelian di atas 60 buah didiskon Rp60.000.

Sementara itu, untuk reseller selimut motor akan mendapatkan potongan sebesar Rp10.000 untuk pemesanan minimal 5 buah, potongan Rp15.000 untuk minimal pemesanan 10 buah, potongan Rp20.000 untuk pesanan 20 buah, dan potongan Rp25.000 untuk pesanan di atas 60 buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar