Minggu, 15 Oktober 2017

jual barang pekanbaru

jual barang pekanbaru - anda memiliki usaha dan bisnis dan ingin mengembangkannya secara online? kami ukm riau adalah solusinya. kami menyediakan jasa untuk wadah online sebagai promosi dan pemasaran online untuk barang barang anda.

UKMriau.com merupakan Portal Media Informasi & Direktori UKM Riau sekaligus tempat Info Peluang Usaha dan Bisnis UKM, yang mengakomodir pelaku UKM dan pemilik usaha di Kota Pekanbarukhususnya dan umumnya untuk semua Kabupaten di Provinsi Riau.

UKM Riau dapat dijadikan sebagai sarana pemasaran produk dan jasa setiap orang yang berdomisili di Provinsi Riau. Semua kategori UKM dan UMKM sudah kami rangkum dalam kategori masing-masing. Harapan kami dengan adanya web UKMriau.com ini dapat mensinergikan seluruh pelaku UKM di riau. Sehingga para pelaku UKM mampu bersaing di era MEA ini.

Jadi tunggu apalagi, segera tingkatkan penjualan barang barang anda bersama kami, UKM RIau Pekanbaru. Dan dapatkan keuntungan promosi online demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi mikro di provinsi riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar