Jumat, 27 Oktober 2017

Jual Kue Pancake Pekanbaru

Jual Kue Pancake Pekanbaru - Bisnis pancake coklat kacang ini masih sangat terbuka lebar jika Anda ingin terjun di dalamnya. Dengan menjalankan kegiatan usaha pancake coklat kacang in ibis mendatangkan keuntungan untuk Anda. Untuk menjalankan kegiatan usaha pancake coklat kacang ini juga sangat mudah dan tidak membutuhkan modal yang besar.

Bagaimana, apakah Anda merasa tertarik untuk menjalankan kegiatan usaha pancake coklat kacang ini sebagai kegiatan usaha Anda? Jika Anda merasa tertarik untuk menjalankan kegiatan usaha pancake coklat kacang ini di bawah ini akan kami berikan contoh analisa usaha dari usaha pancake coklat kacang.

Namun sebelum kita membahas mengenai contoh analisa usaha dari usaha pancake coklat kacang ini tidak ada salahnya jika terlebih dahulu kita mengetahui cara untuk membuat pancake coklat kacang. Di bawah ini akan kami berikan resep untuk membuat pancake coklat kacang yang bisa Anda coba di rumah, adapun resep untuk membuat pancake coklat kacang adalah sebagai berikut :

Resep pancake coklat kacang

100 gram kacang tanah bubuk
1/2 sendok teh moka pasta
1 butir telur
1 bungkus pancake mix
250 ml air
Bahan Saus Cokelat:

1 sendok teh tepung maizena
1 sendok teh air
250 ml susu cair
100 gram cokelat masak pekat
Cara Membuat :

Keuntungan saat menjalankan usaha pancake coklat kacang

Keuntungan jika Anda memilih terjun di peluang usaha pancake coklat kacang ini yakni merupakan jajanan yang banyak dicari dan diburu banyak orang, dengan harga yang murah serta mudah untuk dibeli semua orang. Rasa pancake coklat kacang yang disukai banyak orang dengan rasa enak, manis dan lezat menjadikan usaha pancake coklat kacang menjadi pilihan usaha camilan yang paling banyak diburu oleh masyarakat. (Sumber: pengusahasukses.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar