Jumat, 27 Oktober 2017

Jual Donat Pekanbaru

Jual Donat Pekanbaru - sangat menjanjikan jika Anda jalani sebagai bisnis kue. Menjalankan bisnis ubi ungu tidak perlu menyiapkan modal dalam jumlah yang besar. Jika harga kentang pada umumnya yang dijual Rp. 10 ribu / kg berbeda dengan harga ubi ungu yang dijual dengan harga Rp. 4 ribu/ kg.

Perbandingan harga kentang dengan harga ubi ungu hampir setengahnya. Meskipun terbuat dari bahan baku utama ubi ungu cita rasa ubi ungu juga sangat nikmat. Tekstur donat ubi ungu juga lembut dan akan disukai oleh berbagai kalangan masyarakat.

Dalam menjalankan bisnis donat ubi ungu sebagai seorang pembisnis kue Anda perlu memperhatikan beberapa persiapan penting yang dapat mendukung kelancaran dari bisnis donat ubi ungu. Sajian persiapan apa saja yang dapat mendukung kelancaran bisnis donat ubi ungu dapat Anda lihat dari penjelasan yang disediakan di bawah ini.

Menentukan Resep yang Digunakan

Persiapan pertama yang harus dilakukan dalam menjalankan bisnis donat ubi ungu adalah menentukan resep yang akan digunakan. Resep donat ubi ungu memang sangat banyak. Apabila diperhatikan resep pembuatan donat kentang dengan donat ubi ungu hampir sama. Yang membedakan dari dua olahan donat tersebut dari penggunaan bahan bakunya.

Jika Anda sebelumnya dapat membuat olahan donat kentang maka Anda akan lebih mudah dalam membuat donat ubi ungu. Sebelum menentukan resep yang digunakan Anda bisa memilih beberapa resep yang kemudian Anda praktekan di rumah. Bandingkan setiap cita rasa resep yang disajikan dan Anda pilih resep yang dapat menghasilkan donat ubi ungu dengan cita rasa yang paling enak.

Menyiapkan Bahan yang Diperlukan

Sebelum melakukan proses pembuatan donat ubi ungu And aharus menyiapkan segala kebutuhan bahan yang diperlukan. Bahan apa saja yang perlu Anda siapkan untuk menjalankan bisnis donat ubi ungu diantaranya;

Ubi ungu
Tepung terigu protein tinggi
Telur ayam
Gula halus
Gula pasir
Margarin
Susu bubuk
Ragi instan
Vanili bubuk
Minyak goreng
Memperhatikan Cara Pembuatannya

Sebagai seorang pembisnis kue donat Anda harus memperhatikan setiap langkah dari proses yang dilakukan. Demikaian tips menjual dan berbisnis ubi ungu di pekanbaru, riau.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar