Minggu, 26 November 2017

Bisnis Treadmill Pekanbaru

Bisnis Treadmill Pekanbaru - Olahraga fitnes saat ini memiliki peningkatan permintaan di berbagai kota di indonesia, termasuk di Riau dan Pekanbaru. Fitness tidak lagi hanya sekedar membentuk tubuh. lebih dari itu fitness saat ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan. Susahnya akses area terbuka olahraga dan kesibukan yang padat menjadikan pusat kebugaran sebagai alternatif mereka berolahraga.

Kabar baiknya, bisnis fitnes bisa dibilang bisnis yang mudah. Atau setidaknya tidak sulit. Hal ini karena bisnis fitnes tidak memerlukan keahlian khusus. alat-alat pun bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Dan daya tahan alat-alatnya tahan lama. Sehingga tidak akan menguras keuangan anda.
Berbicara tentang alat, treadmill tentu saja menjadi pilihan utama di fitness. treadmill tl 22 adalah treadmill elektrik dengan spesifikasi khusus fitness center. Dibekali dengan motor 3HP, treadmill ini bisa dibilang treadmill elektrik komersial paling hemat listrik. konsumsi listriknya berada dikisaran 1200watt.

treadmill tl 22 juga memiliki deck yang tebal sehingga mampu menahan berat pengguna hingga 150kg. Ketebalan karpet adalah 2mm dimana karpet ini bisa bertahan hingga 2 tahun dengan pemakaian yang berat. Pada panel monitor terdapat preset program bawaan, preset program ini bisa mengatur kecepatan naik turun dengan otomatis. tidak merepotkan pengguna. Sumber : alatfitnesscenter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar