Rabu, 29 November 2017

Peluang Bisnis Es Krim Coklat Pekanbaru

Peluang Bisnis Es Krim Coklat Pekanbaru - Menjalankan kegiatan usaha makanan memang dapat dikatakan sebagai kegiatan usaha yang sangat menggiurkan. Salah satu kegiatan usaha yang memiliki potensi bisnis yang dapat berkembang adalah usaha es krim. Siapa yang tidak mengenal es krim, nama es krim pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita. Es krim merupakan salah satu olahan makanan yang sifatnya semi beku dan memiliki tektur yang sangat lembut. Banyak rasa dari es krim ini mulai dari rasa coklat, rasa strawberry, rasa mocca, rasa vanila dan masih banyak pilihan rasa lainnya. Cita rasa dari es krim ini selain enak juga sangat menyegarkan. Es krim sangat cocok untuk dikonsumsi kapan saja. Es krim kini juga telah banyak tersedia di kedai-kedai es krim yang dijual dengan harga yang sangat terjangakau. Karena es krim ini sangat digemari oleh masyrakat mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa ini telah memberikan kesempatan bisnis yang sangat baik untuk Anda manfaatkan. Peluang bisnis es krim sangat menarik di tahun ini, usaha ini mudah dikerjakan juga gampang mengelolanya. Ingin tahu cara terjun langsung dalam melakoni bisnis es krim yang mudah dan gampang ? Melakoni bisnis es krim sangatlah mudah dan gampang. Dalam mengawali bisnis es krim tentu Anda juga harus paham dan memiliki pengetahuan mengenai cara membuat es krim. Lantas bagaimana cara membuat es krim ? Jangan berpikir jika membuat es krim adalah pekerjaan yang susah. Di jaman yang semakin maju dan pesat ini membuat es krim dapat dilakukan dengan mudah lewat penggunaan mesin es krim. Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara untuk membuat es krim, Anda tidak perlu merasa kuatir sebab kami akan memberikan resep untuk membuat es krim yang bisa Anda coba di rumah. Adapun resep untuk membuat es krim adalah sebagai berikut :

Resep es krim

Bahan :

  • 100 cc air

  • 1 sdm pasta mocca

  • 1 butir putih telur

  • 400 cc air es

  • 50 gram meises

  • 40 gram gelantine

  • 250 gram bio bianca

  • 1 butir kuning telur

  • 300 gram cokelat balok


CARA MEMBUAT ES KRIM COKELAT :

  • Coklat balok dilelehkan dengan cara ditim lalu campur dengan kuning telur dan pasta mocca.

  • Gelantine diberi 100 cc air lalu campur dengan putih telur yang sudah dikocok, sedangkan bio bianca ditambah air es lalu kocok hingga 5 menit.

  • Campur semua menjadi satu, letakkan dalam gelas/ cup lalu taburi dengan meises. Simpan dalam freezer lalu keluarkan sebelum membeku, sajikan.


Nah, itu tadi resep untuk membuat es krim coklat, bagaimana menurut Anda sangat mudah bukan dalam cara pembuatannya? Anda yang memiliki kegemaran dalam memasak Anda bisa mencoba resep di atas yang kemudian bisa Anda kembangkan sebagai kegiatan usaha Anda. Untuk menjalankan kegiatan usaha es krim coklat ini sangat mudah. Jika Anda merasa tertarik untuk menjalankan kegiatan usaha es krim coklat ini di bawah ini akan kami berikan contoh analisa usaha es krim coklat. Adapun contoh analisa usahanya adalah sebagai berikut :

Contoh Analisa Usaha Es Krim Coklat

Dalam memanfaatkan peluang bisnis es krim coklat ini Anda harus mempersipakan segela kebutuhan usaha mulai dari jauh hari. Pada umumnya peralatan usaha yang digunakan untuk menjalankan kegiatan usaha es krim coklat adalah mesin es krim, frezeer, kulkas, sendok, piring dan peralatan pendukung lainnya.

( pengusahasukses.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar