Senin, 27 November 2017

Peluang Bisnis Es Pisang Ijo Pekanbaru

Peluang Bisnis Es Pisang Ijo Pekanbaru - Tentu Anda sudah mengenal es pisang ijo! Minuman segar yang satu ini memang sangata popular, dimana es pisang ijo digandrungi oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai es pisang ijo sebagai salah satu minuman favorit. Rasa es pisang ijo yang segar dan manis membuat minuman ini banyak dijajakan di berbagai tempat. Mulai dipinggiran jalan hingga pusat perbelanjaan banyak yang menjual es pisang ijo.  Bahan pembuatan es pisang ijo menggunakan adonan dengan warna hijau yang dibalutkan buah pisang di tengahnya. Sajian es pisang ijo memang sangat nikmat dan menyegarkan sehingga sangat cocok disantap saat cuaca terik atau menjelang puasa. Permintaan es pisang ijo memang cukup besar di tengah masyarakat. Hal ini membuat peruntungan bisnis es pisang ijo begitu sangat menjanjikan. Tak heran jika peluang bisnis es pisang ijo menjadi salah satu peluang bisnis minuman menguntungkan. Bahkan telah banyak yang membidik bisnis es pisang ijo itu sendiri. Kesegaran rasa es pisang ijo samahalnya dengan kesegaran dari bisnis yang dijanjikan. Dimana keuntungan bisnis es pisang ijo juga mengalir deras.

Tertarik untuk menggeluti bisnis es pisang ijo! Ingin tahu cara mudah menjalankan bisnis es pisang ijo! Pilihan menjalankan bisnis es pisang ijo memang merupakan pilihan yang tepat. Dimana dari bisnis es pisang ijo dapat menambah penghasilan Anda. Untuk menjalankan bisnis es pisang ijo memang dapat dikatakan sangat mudah. Dimana bisnis es pisang ijo ini bisa dimulai dengan skala kecil tanpa membutuhkan modal yang besar. Pemasaran minuman es pisang ijo yang mudah membuat usaha ini patut diperhitungkan. Peluang dalam bisnis es pisang ijo juga masih terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin menjalankan bisnis tersebut. Membuat es pisang ijo juga sangat mudah sehingga bisnis ini dapat dijalankan bagi siapapun. Bagi Anda yang ingin mengawali bisnis es pisang ijo maka terlebih dahulu Anda dapat memperdalam bisnisnya. Untuk mengetahui lebih dalam dengan bisnis es pisang ijo maka Anda bisa menyimak informasi selengkapnya berikut ini :

Peluang bisnis untuk es pisang ijo

Peluang untuk bisnis es pisang ijo terbilang sangat bagus dan sangat cerah. Bisnis es pisang ijo menjadi suatu pilihan bisnis minuman dari bahan pisang yang menjanjikan hingga banyak orang yang tertarik menekuni bisnis tersebut. Peluang usaha minuman dari bahan pisang yakni es pisang ijo masih terbuka lebar serta sangat menguntungkan oleh siapa saja. Anda berminat menjalankan pilihan bisnis es pisang ijo ini?

Prospek dalam menjalankan bisnis es pisang ijo

Prospek dalam bisnis es pisang ijo dapat dikatakan sangat cemerlang dan menguntungkan. Dimana melalui bisnis es pisang ijo dapat mendatangkan keuntungan bombastis. Bisnis yang bergelut dengan olahan es pisang ijo memiliki prospek sangat bagus dalam jangka ke depan. Bisnis es pisang ijo yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen.

Memulai bisnis es pisang ijo

Ketika menjalankan bisnis es pisang ijo memang dapat dimulai dengan langkah mudah dan gampang. Dalam menjalankan bisnis es pisang ijo bisa dijalankan dalam kebutuhan modal kecil. Yangmana berkecinampungan bisnis es pisang ijo bisa dilakukan dengan skala rumahan menggunakan modal yang tidak besar.

Pelaku bisnis es pisang ijo

Bisnis es pisang ijo ini bisa dan cocok dijalankan oleh semua orang yang ingin menginginkan bisnis minuman dari bahan pisang menguntungkan tersebut. Bagi siapa saja ingin menjalankan bisnis es pisang ijo sangat mudah, proses produksi es pisang ijo mudah juga laba menguntungkan.

Konsumen bisnis es pisang ijo

Konsumen es pisang ijo memang tidaklah sulit, suguhan sensasi nikmat yang disajikan es pisang ijo mampu memikat banyak orang. Konsumen es pisang ijo cukup besar dan tak terbatas mulai kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Bahan baku bisnis es pisang ijo

Dalam menjalankan bisnis es pisang ijo memerlukan bahan baku untuk pembuatannya. Untuk membuat es pisang ijo yang nikmat membutuhkan bahan baku yakni pisang raja, gula pasir, santan, tepung beras, tepung sagu, daun pandan, daun suji, sirup, agar-agar, es batu ,keju dan bahan lainnya dan lainnya. Untuk mencari bahan baku es pisang ijo bisa dijumpai di toko, pasar atau supermarket terdekat.

Peralatan bisnis es pisang ijo

Dalam bisnis es pisang ijo membutuhkan beberapa peralatan penting diantaranya Booth, kompor dan gas LPG, mesin es serut, panci besar, mesin parut kelapa, wadah, pisau,timba, mangkuk, sendok, pengaduk, toples serta peralatan lainnya.

Lokasi strategis dalam berjualan es pisang ijo

Dalam berjualan es pisang ijo, Anda bisa menentukan pilihan lokasi yang tepat, strategis dan ramai. Bisnis es pisang ijo dapat membuka stand, booth juga kios di pusat perbelanjaan, tengah kota, dekat sekolah, pasar, dekat kantor, dekat rumah sakit, pinggiran jalan raya, dekat pabrik, taman kota, sekitar kampus dan lainnya.

Karyawan bisnis es pisang ijo

Karyawan dalam menjalankan bisnis es pisang ijo bisa menggunakan satu orang dahulu dalam permulaan.

Harga jual es pisang ijo

Patokan harga untuk es pisang ijo dapat Anda buat dalam hitungan per porsi dimana harga mulai Rp 4.000 hingga Rp 8.000.

Strategi promosi bisnis es pisang ijo

Pemasaran bisnis es pisang ijo bisa dilakukan dengan membuat es pisang ijo yang enak dan berbeda. Selain itu dapat memanfaatkan promosi minuman dari berbagai bahan campuran es pisang ijo dari media sosial baik faceboook, path, line, we chat,bbm, instagram  juga situs jual beli online dan lainnya. Juga dapat pula menjalankan strategi pemasaran es pisang ijo lewat menyebarkan berbagai brosur.

Keuntungan dalam menjalankan bisnis es pisang ijo

Keuntungan bila Anda memilih terjun dalam peluang usaha es pisang ijo ini yakni merupakan minuman dari bahan pisang yang digandrungi banyak orang.

Kekurangan bisnis es pisang ijo

Segi kekurangan bisnis es pisang ijo ialah es pisang ijo memiliki tingkat persaingan yang tinggi dan ketat. Sehingga dalam berjualan es pisang ijo dapat diminimalisir dengan membuat es pisang ijo berbeda dan unik dalam memenangkan persaingan.

( pengusahasukses.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar